Meringkas Kabel Motor Shogun 110 Dan Shogun 125 - Brosense Meringkas Kabel Motor Shogun 110 Dan Shogun 125 | Brosense

Meringkas Kabel Motor Shogun 110 Dan Shogun 125

Pada kesempatan kali ini aku akan membahas wacana cara meringkas kabel untuk sepeda motor shogun 110 dan shogun 125, agar jadi terlihat lebih rapih.

Kebanyakan untuk kelistrikan sepeda motor yang sudah bau tanah aneka macam yang sudah tidak terpakai misalnya menyerupai lampu sein, indikator speedo meter, stater, dan kelistrikan lainnya di karenakan motor tersebut hanya di gunakan untuk ke ladang ke sawah dan tentunya tidak di gunakan melewati jalan raya, terlebih lagi jikalau sudah tidak ada body motornya maka akan terlihat kabel - kabel yang berserakan.

Apabila dengan keadaan motor tanpa adanya lampu penerangan lampu sein lampu rem lampu senja, pastinya sangat berbahaya jikalau dipakai untuk melewati jalan raya yang mana dapat membahayakan diri sendiri dan juga pengguna jalan lainnya, dan tentunya jikalau ada polisi yang melihat niscaya akan di beri hukuman bagi pengendara motor tersebut.

Langsung saja kita mulai eksekusinya yang tak lain ialah meringkas kabel instalasi sepeda motor shogun 110 dan shogun 125, agar tetap dapat jalan tanpa kabel - kabel yang berserabutan di body motor tersebut sebab kita buang, dan yang kita gunakan hanya kabel untuk jalur pengapian dan jalur lampu depan saja.

Lihatlah referensi gambar di bawah ini, gambar tersebut sudah aku ringkas dan anda pribadi dapat mempraktekkannya.

Dari gambar di atas anda dapat memakai kabel gres ataupun kabel bawaan motor tersebut, tetapi akan lebih baik lagi memakai kabel yang gres sebab biasanya kabel yang sudah usang akan ringkih dan jelek.

Usahakan untuk pemasangan instalasi tersebut dubuat serapih mungkin dan bungkus sambungan kabel memakai isolasi agar tidak menjadikan korelasi pendek atau konsleting, dan setiap sambungan harus benar - benar besar lengan berkuasa agar tidak lepas ketika terkena goresan terhadap barang bawaan anda sebab body motor yang sudah tidak ada.

Dengan begitu motor anda akan terlihat lebih rapih walaupun tanpa adanya body yang menutupi rangka dan mesin motor anda sebab hanya terlihat beberapa helai kabel saja yang melekat di rangka atau sasis motor tersebut.

Related Posts