Trik Cara Menciptakan Status Berwarna Di Facebook - Brosense Trik Cara Menciptakan Status Berwarna Di Facebook | Brosense

Trik Cara Menciptakan Status Berwarna Di Facebook

Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook
Cara Membuat Status Berwarna di FacebookFacebook adalah salah satu sosial media yang ketika ini mempunyai pengguna paling banyak di dunia. Bahkan hampir setiap orang dari aneka macam usia sudah mempunyai akun facebook, sehingga tak heran jikalau ketika ini banyak sekali ditemukan trik-trik diam-diam yang sedang terkenal ketika ini. salah satunya yaitu trik menciptakan status berwarna pada fb atau status yang berwarna-warni.

Untuk itu, dalam tutorial yang akan kami bagikan kali ini yaitu wacana cara menciptakan status berwarna di facebook. Dalam pembuatannya, pada status tersebut akan diselipkan kode-kode warna HTML yang akan saya jelaskan secara rinci pada artikel ini. Namun sebelum anda mencoba trik ini, perlu teman-teman semua ketahui juga bahwa cara penggunaan instruksi warna pada goresan pena ini sangat sederhana, asalkan anda mengetahui letak dari penempatan kodenya. Teman-teman tidak hanya dapat memakai satu warna saja, tetapi juga beberapa jenis warna pada setiap kata menyerupai hal nya warna pelangi.

Baca juga ini tutorial tips trik hacks facebook yang lainnya :
Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama
Hack Facebook memakai Kode HTML
Cara Hack Password Facebook dengan Aplikasi Termux

Bagaimana, ingin tau bagaimana cara menciptakan status warna fb? Langsung saja simak tutorial lengkapnya berikut ini.

Cara Membuat Status Facebook Warna Warni


Perhatikan tabel warna instruksi html berikut.

Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook

1. Membuat Status Berwarna Merah

Ketika anda ingin menciptakan status facebook memakai goresan pena berwarna merah, anda dapat menyisipkan instruksi HTML berwarna merah pada status yang anda buat. Contohnya “<fg=b0ff0000>Apa kabar teman-teman semua?” (jangan pakai tanda kutip).

2. Membuat status berwarna biru

Ketika anda ingin menciptakan sebuah status di facebook dengan memakai goresan pena berwarna biru, anda cukup mengganti instruksi warna HTML nya saja. Misalnya dari yang asalnya memakai instruksi “b0ff0000″, ubah instruksi tersebut dengan instruksi “b00000ff”. misalnya menyerupai berikut ini “<fg=b00000ff>Apa kabar teman-teman semua?“ (jangan pakai tanda kutip).

3. Membuat Background atau Latar Belakang Tulisan Berwarna

Jika tadi ialah cara bagaimana merubah warna pada goresan pena status yang kita buat, kini kita akan mencoba menciptakan background atau latar belakang goresan pena pada status yang kita buat mempunyai warna-warna yang anda sukai. Cara membuatnya, anda dapat menciptakan status menyerupai referensi berikut ini.

Contoh: “<bg=b000ffff><fg=b0ff0000><b>Apa kabar teman-teman semua?” maka status yang anda buat akhirnya akan menyerupai gambar dibawah ini.

4. Membuat status berwarna menyerupai pelangi

Dalam tutorial kali ini anda tidak hanya dapat menciptakan status memakai satu warna saja, tetapi dapat juga memakai beberapa warna pada setiap katanya. Caranya anda dapat menyisipkan instruksi warna pada setiap kata yang anda buat.

Contohnya : “<fg=b0ff0000>Apa <bg=b0ff0000><fg=b0ffff00><b> kabar </bg><fg=b000ff00>kalian><fg=b0ff00ff>semua?”

Keterangan :

- Penggunaan instruksi HTML (fg) berfungsi untuk menciptakan font atau teks yang ada buat mempunyai warna. Contohnya menyerupai “<fg=b0ff0000>” (tanpa tanda kutip).

- Penggunaan instruksi HTML (bg) berfungsi untuk menciptakan sebuah background atau latar belakang teks berwarna. Contohnya menyerupai “<bg=b000ffff>” (tanpa tanda kutip).

- Penggunaan instruksi HTML “<b>” berfungsi untuk menebalkan teks atau tulisan.

- b0ff0000 ialah salah satu instruksi warna HTML yang dapat anda gunakan atau diganti dengan instruksi warna HTML lainnya yang anda inginkan.

Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook Trik Cara Membuat Status Berwarna di Facebook

Bagaimana, sangat gampang dan sederhana sekali bukan? Sekarang giliran anda untuk mencobanya.

Demikian isu yang dapat kami uraikan pada kesempatan kali ini, biar tips dan trik dalam tutorial mengenai cara menciptakan status berwarna di facebook ini dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Informasi ini hanya sebatas untuk hiburan saja, jadi mohon maaf apabila ada salah-salah kata atau goresan pena yang telah kami buat.

Terima kasih atas kunjungannya dan selamat mencoba, biar berhasil ya!

Related Posts