2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan - Brosense 2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan | Brosense

2 Cara Membuka Akun Grab Driver Yang Dinonaktifkan

2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan - Berawal dari pengalaman admin, sesudah admin mendaftar jadi kawan grab sebagai driver grab bike, akun grab admin dinonaktifkan alasannya yakni sejak mendaftar dan diterima jadi mitra, admin tidak pernah jalan memakai akun tersebut layaknya seorang driver grab. Selama lima bulan lamanya akun admin dinonaktifkan, ke-enam bulan kemudian admin coba untuk ke kantor cabang Grab terdekat untuk meminta pinjaman semoga akun saya diaktifkan kembali, alhamdulilah dengan syarat yang sangat gampang akun grab admin terbuka kembali.

Hampir sebulan admin jalan dan menikmati profesi gres sebagai driver grab bike. Namun tidak ada angin tidak ada hujan tiba-tiba saja akun grab di banned alias dinonaktifkan sementara. Tidak tahu kesalahan apa yang telah dilakukan sampai-sampai akun tidak bisa diakses. Panik resah bercampur marah, bagaimana tidak sedang padat-padatnya orderan malah akun tidak bisa diakses muncul pesan menyerupai gambar berikut ini.

 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan Sementara 2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan

Namun bercampur syukur juga sih, alasannya yakni dengan admin mendapatkan dilema ini admin bisa tahu cara mengembalikannya untuk aktif kembali.

Ada dua cara untuk mengaktifkan kembali akun yang tidak bisa diakses menyerupai gambar diatas.

#1 Pertama mendatangi Kantor Cabang Grab

Cara yang pertama silahkan sahabat bawa dokumen pendukung menyerupai Kartu Tanda Penduduk/KTP, Surat Izin Mengemudi/SIM, Surat Tanda Nomor Kendaraan/STNK, semua dokumen yang dibawa harus asli.

#2. Kedua dengan mengikuti petunjuk lewat websitenya

Berdasarkan pengalaman admin cara yang kedua lebih direkomendasikan, alasannya yakni cukup gampang dan tidak membutuhkan waktu untuk tiba ke kantor cabang, belum lagi kalau sedang padat-padatnya antrian.

Harap dicatat kalau akun anda disuspend alasannya yakni pelanggaran fatal menyerupai melaksanakan manipulasi baik manajemen maupun digital, Wallahualam itu diluar kemampuan admin satu-satunya cara dengan mendatangi kantor cabang Grab. Gambar pertama diatas muncul alasannya yakni kadaluarsanya SIM.

Sebelum admin melaksanakan cara yang akan kita bahas dibawah, admin belum tahu apa kesalahan yang telah admin lakukan. Nanti kemudian admin dikirimkan email gres admin tahu ternyata kesalahannya ada pada manajemen yang telah tercatat disistem grab yaitu SIM Kaladuarsa.

Lantas bagaimana caranya semoga kita tahu penyebab Akun Grab Driver Dinonaktifkan Sementara? Langsung saja ikuti pembahasannya berikut ini.

Pada gambar pertama diatas klik sentra pinjaman kemudian sahabat akan diarahkan ke halaman berikutnya, usap layar handphone sahabat untuk turun kebawah akan ada form kosong, silahkan isi form tersebut. Seperti gambar dibawah.

 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan Sementara 2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan

Sebisa mungkin semua kolom harus diisi, semua informasi yang diisikan harus sesuai dengan yang ada di akun sobat.

Pada kolom “Apakah Anda Menerima SMS pemberitahuan” pilih Ya kalau sahabat mendapatkan SMS notifikasi dari Grab dan pilih Tidak kalau tidak mendapatkan SMS. Pada kolom deskripsi silahkan isi permohonan untuk diaktifkan kembali akun sobat, sesudah itu klik kirim.

Silahkan sahabat tunggu akhir via email dari Grab Indonesia, pengalaman admin hanya butuh kurang lebih 3 jam tim Grab membalas email admin dengan subjek Non Aktif Sementara. Balasan email bisa saja berbeda durasinya, harap bersabar.

Dalam email tersebut akan diinformasikan alasan penonaktifan akun sahabat serta petunjuk untuk menuntaskan maslalah tersebut. Berikut ini pola akhir email dari tim Grab Indonesia.

 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan Sementara 2 Cara Membuka Akun Grab Driver yang Dinonaktifkan

Silahkan sahabat laksanakan semua langkah-langkah tersebut untuk membuka kembali akun sobat.

Bisa saja perkara nonaktifkan ini berbeda-beda, silahkan ikuti petunjuk yang tertulis dalam email akhir dari tim Grab Indonesia. Kurang lebih begitulah alurnya cara untuk mengaktifkan kembali akun yang disuspend.

Kesimpulannya yakni Jika alasan dinonaktifkannya sementara akun sahabat alasannya yakni kesalahan manajemen menyerupai dilema diatas bisa eksklusif via webisitenya, namun kalau masalahnya alasannya yakni pelanggaran aba-aba etik dan lain-lain yang bersifat merugikan Manajemen Grab, sahabat bisa eksklusif ke kantor cabang setempat untuk konsultasi.

Nah, itulah 2 Cara Membuka Akun Grab yang Dinonaktifkan Sementara, semoga sanggup bermanfaat. Terima kasih telah berkunjung jangan lupa kembali ke blog ini untuk mendapatkan informasi seputar komputer, handphone dan teknologi informasi.

"Baca Juga Fenomena Jual Beli Akun Ojek Online"


Sekian dan Wassalam...

WOW....berikut ini video cara menciptakan akun penumpang Aplikasi Maxim Ojek Online pesaing Gojek dan Grab.




Sumber http://ilinkdotkom.blogspot.com/

Related Posts