Mengenal Fitur Terbaru Yang Ada Di Android 9 Pie - Brosense Mengenal Fitur Terbaru Yang Ada Di Android 9 Pie | Brosense

Mengenal Fitur Terbaru Yang Ada Di Android 9 Pie

Android 9 Pie ada untuk sementara waktu dan sudah ada beberapa perangkat yang mendapatkan pembaruan. Seperti halnya setiap iterasi Android, Google telah menambahkan banyak fitur gres yang dimulai dengan navigasi gerakan ke banyak sekali fitur Kecerdasan Buatan. Bahkan, Google telah memanggang AI ke Android 9 Pie dan beberapa fitur ibarat Automatic Brightness, Battery bekerja pada AI sekarang. Android 9 Pie dikala ini tersedia di Google Pixel, Pixel XL, Pixel 2, Pixel 2 XL, Pixel 3, Pixel 3 XL, Essential PH-1, OnePlus 6, OnePlus 6T, Nokia 7 Plus, Nokia 6.1 Plus, dan Nokia 6.1. Kecuali untuk OnePlus 6 dan 6T, semua smartphone yang disebutkan di atas boot Android keluar dari kotak yang memudahkan produsen untuk meluncurkan pembaruan ini dengan cepat. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak wacana fitur yang diperkenalkan oleh Google dengan Android 9 Pie.

Perlu dicatat bahwa Google tidak akan memanfaatkan semua fitur Android 9 Pie kepada pengguna segera. Untuk mengalami OS ini dalam kemuliaan penuh, pengguna mungkin harus menunggu sampai November, alasannya ialah pada dikala itulah Google akan merilis fitur-fitur lainnya untuk publik. Jadi, tanpa basa-basi lagi, mari selami dan lihat fitur paling menarik di Android 9 Pie.


Kesejahteraan Digital untuk Penggunaan Smartphone Seimbang

Google kini telah mengirimkan fungsi ini sebelum di versi beta Android 9 Pie. Dengan memakai dasbor Wellbeing Digital, Anda akan sanggup melacak berapa banyak waktu yang Anda habiskan di ponsel Anda, mengontrol pemberitahuan dan bunyi bersama dengan gangguan visual juga. Fitur Kesejahteraan Digital akan membantu Anda memantau penggunaan Smartphone Anda.

 Pie ada untuk sementara waktu dan sudah ada beberapa perangkat yang mendapatkan pembaruan Mengenal Fitur Terbaru Yang Ada di Android 9 Pie

Baterai Adaptif untuk Penggunaan Baterai Dioptimalkan

Android 9 Pie akan secara cerdas memprediksi penggunaan aplikasi Anda menurut riwayat aplikasi Anda. Ini akan membantu ponsel Anda lebih baik dalam mengelola masa pakai baterai dan mengoptimalkannya untuk penggunaan yang memanjang. Dengan cara ini baterai akan disimpan untuk aplikasi yang paling sering digunakan. Baca: Cara Mereset Baterai Adaptive di Android 9 Pie

Kecerahan Adaptif

Dengan mempelajari pola Anda dari waktu ke waktu wacana bagaimana Anda mengatur tingkat kecerahan di pengaturan yang berbeda, Android Pie akan mulai menyesuaikan tingkat kecerahan sesuai dengan impian Anda setiap kali Anda masuk ke ruangan gelap atau di bawah sinar matahari.

Tindakan Aplikasi

Google telah menjelaskan bahwa dengan mempelajari penggunaan aplikasi dari waktu ke waktu, itu akan sanggup memprediksi langkah Anda berikutnya. Misalnya, ketika Anda mencolokkan earphone Anda, Android Pie akan memunculkan daftar putar terakhir yang Anda dengarkan. Dengan cara ini Anda akan sanggup melaksanakan kiprah Anda dengan cepat di ponsel Anda.

Slices

Slices akan menjadi fitur cendekia lainnya di Android 9 Pie, di mana Anda akan sanggup melihat cuplikan aplikasi favorit Anda di atas aplikasi lain. Salah satu misalnya ialah mencari Uber di Google, di mana ia menampilkan pratinjau kecil harga dan waktu untuk perjalanan di bawah pencarian Google.

Navigasi Gesture

Metode navigasi gres ini sanggup dikatakan sebagai sorotan dari Android 9 Pie. Pengguna akan sanggup memakai gerakan intuitif, bukan kombinasi panah tradisional dan kombinasi tombol home untuk menavigasi melalui UI Android. Kami mempunyai panduan mendetail wacana cara memulai navigasi gerakan pada Android 9 Pie, kunjungi di sini untuk mengetahui lebih banyak.


Batasan Latar Belakang untuk Aplikasi

Android 9 Pie juga akan menunjukkan Pengaturan embel-embel dan parameter pengendali yang memungkinkan Anda membatasi aplikasi di latar belakang yang menghabiskan banyak daya baterai. Fitur ini akan membantu Anda memperpanjang usia baterai Anda.

Batas Waktu Aplikasi

Mirip dengan kesejahteraan digital, fungsi ini akan membantu Anda mengatur pengatur waktu untuk penggunaan aplikasi, dan ketika Anda mendekati batas waktu itu, telepon akan memperingatkan Anda wacana waktu yang telah Anda habiskan untuk aplikasi tertentu. Fitur ini akan membantu Anda melacak waktu Anda.

Manajemen Notifikasi

Dengan Android 9 Pie, Anda akan lebih bisa mengelola notifikasi bersama dengan arahan visual dan audio. Anda akan sanggup menonaktifkan pemberitahuan dari banyak sekali aplikasi dan memutuskan pemberitahuan mana yang penting bagi Anda.

Sound Delay Reporting

Fitur ini akan memungkinkan pengguna yang memakai headset untuk memastikan bahwa bunyi dan video di headset dan layar, masing-masing, sinkron. Terutama dengan headset Bluetooth, fitur ini akan memastikan pengalaman audio-visual yang sempurna di perangkat Android Anda.


Tampilan Cut-Out

Dukungan cut-out tampilan Android 9 Pie berarti bahwa ketika dijalankan pada perangkat dengan real estat layar yang lebih tinggi atau perangkat dengan takik, itu akan memastikan bahwa aplikasi mendapatkan seluruh layar.

Related Posts