4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler - Brosense 4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler | Brosense

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler - Acara TV yang menampilkan kegiatan berburu makhluk astral atau hantu belakangan ini semakin banyak diminati oleh aneka macam kalangan. Tetapi para penonton yang kebanyakan merupakan orang awam tentu tidak tahu secara niscaya apakah hantu yang muncul dalam acara tersebut kasatmata atau hanya sekedar rekayasa dari acara TV untuk menakut-nakuti penonton.

 Acara TV yang menampilkan kegiatan berburu makhluk astral atau hantu belakangan ini semak 4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler
Untuk menandakan hal itu, cara yang paling sempurna yakni eksklusif menguji keberanian Anda sendiri untuk mengunjungi tempat-tempat yang dianggap seram oleh masyarakat di sekitar.

Pada ketika mengunjungi tempat-tempat angker, tentu Anda tidak tahu di mana lokasi makhluk tersebut sebab mereka tidak kasat mata. Salah satu cara yang sanggup dilakukan untuk mengetahui keberadaan mereka yakni dengan dukungan aplikasi pendeteksi hantu.

Baca Juga: 4 Aplikasi Menggabungkan Foto Terbaik Android

Dengan aplikasi ini, kegiatan berburu hantu tentu menjadi lebih gampang sebab Anda sanggup mengetahui di mana keberadaan hantu-hantu tersebut.

Belum usang ini, sebuah tim khusus telah menguji aplikasi-aplikasi yang dipercaya sanggup mendeteksi hantu. Pengujian tersebut tentunya dilakukan di daerah yang telah dikenal angker. Berikut ini yakni ulasan beberapa aplikasi pendeteksi hantu yang diketahui benar-benar sanggup mendeteksi hantu

4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler


1. Ghost Radar Classic

Ini yakni aplikasi yang dikembangkan oleh Spud Pickels. Ghost radar merupakan jenis aplikasi yang dirancang untuk pengguna yang masih pemula atau masyarakat awam mengenai dunia astral.

Aplikasi ini bisa mendeteksi keberadaan hantu dengan sensor yang tersedia di perangkat pintar. Ghost Radar juga menyediakan sensor-sensor yang sanggup mengoptimalkan  perangkat yang dipakai sebagai alat pendeteksi hantu.

Anda akan mendapat pemberitahuan bunyi kalau berhasil menarik sebuah objek tak kasat mata. Ghost Radar Classic sanggup diunduh untuk perangkat PC, iPad, iPhone, Android, atau laptop yang memakai OS Windows. Kini Anda tidak harus mempunyai indera keenam untuk sanggup mengetahui keberadaan makhluk-makhluk tak kasat mata.

2. Ghost Communicator

Sama ibarat Ghost Radar, aplikasi yang dikembangkan oleh Andrew Gronek ini memang didesain ibarat radar untuk mendeteksi keberadaan hantu. Yang membedakan Ghost Communicator dengan Ghost Radar yakni adalah adanya komplemen komponen sentuhan.

Jadi, Anda wajib untuk meletakkan jari telunjuk pada fingerprint yang telah disediakan di aplikasi ini. Walaupun demikian, Ghost Communicatordan Ghost Radar merupakan aplikasi yang dibentuk untuk kepentingan hiburan sehingga kesannya mungkin saja meleset atau memang benar-benar menyampaikan kegiatan mistik di sekitar lokasi Anda.

3. Ghost Detector Free

Aplikasi selanjutnya yakni Ghost Detector yang dikembangkan oleh Purple Penguin.com, Inc. Aplikasi ini ibarat dengan Ghost Radar tetapi mempunyai kemampuan yang lebih canggih untuk mendeteksi keberadaan hantu.

Ghost Detector memakai alogaritma khusus untuk konfiurasi sensitivitas sensor di perangkat yang digunakan. Selain itu, aplikasi ini juga memungkinkan penggunanya untuk melaksanakan pengukuran EMF dan EVP.

Ghost Detector Free disebut-sebut merupakan aplikasi yang banyak dipakai oleh paranormal di Florida. Aplikasi ini bisa menyampaikan keberadaan roh yang berhasil dideteksi secara spesifik. Saat dipakai untuk menelusuri keberadaan hantu di House Of Death, Ghost Detector menyampaikan Inopportune, Nervousness, dan Palace.

4. Ghost Observer

Aplikasi yang dikembangkan oleh AKEV ini akan mengajak Anda mencicipi petualangan gres untuk berburu makhluk astral dengan teknologi canggih.

Selain sanggup mendeteksi keberadaan hantu, aplikasi ini juga sanggup menunjukkan detail hantu tersebut di layar smartphone atau perangkat yang digunakan. Kaprikornus para pengguna sanggup mempelajari jenis-jenis hantu yang dijumpai.

Demikianlah Artikel ketika ini wacana 4 Aplikasi Pendeteksi Hantu Terpopuler yang sanggup kami sampaikan biar bermanfaat , terima kasih .

Related Posts