Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram - Brosense Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram | Brosense

Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan Di Instagram

Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram - Pemilik akun Instagram mempunyai kebiasaan membersihkan dan mengoptimalkan profil mereka dengan menghapus beberapa foto atau video yang diunggah sebelumnya di profil mereka. Seberapa seringkah Anda ingin foto atau video yang dihapus itu kembali ke profil Anda? Yang terbaik yang sanggup Anda lakukan yaitu mengunggah foto / video tertentu itu lagi. Tapi like dan komentar pada posting itu hilang. Untuk mengatasi situasi menyerupai itu, Instagram telah meluncurkan fitur sembunyikan atau Arsip untuk posting. Fitur terbaru ini akan memungkinkan Anda untuk mengarsipkan atau menyembunyikan posting Instagram.

Datang ke cerita, dengan begitu banyak pengguna menciptakan upaya untuk menciptakan foto dan video yang mengesankan dengan menambahkan filter / stiker, dll. Untuk mengunggah ke kisah mereka, Instagram telah muncul dengan fitur gres yang sangat masuk akal. Seperti yang Anda semua tahu bahwa Instagram Story berakhir secara otomatis sehabis 24 jam yang menciptakan karya yang Anda letakkan bertahan cukup lama. Untuk mengatasi itu Instagram memungkinkan Anda untuk secara otomatis mengarsipkan kisah di Android dan iPhone.

 Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram  Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram

Kami akan menjelaskan langkah-langkah cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram. Jadi, mari kita mulai.

Inilah cara Anda sanggup mengakses, melihat folder Arsip dan membatalkan pengarsipan pos bila diinginkan.

Bagaimana Cara Melihat Arsip Instagram yang Diarsipkan kemudian kemudian mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram?

Di bawah layar profil Anda, ketuk ikon penghitung waktu (Arsip) di kanan atas.

 Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram  Cara Mengembalikan Foto Yang Diarsipkan di Instagram

Ini akan membuka folder Arsip dan semua foto atau video yang diarsipkan akan muncul di sini. Anda mungkin melihat Arsip Cerita pertama. Untuk beralih ke keran Arsip di drop-down Arsip Cerita dan pilih Arsip Posting.

Menampilkan atau Mengembalikan Arsip Instagram Photo atau Video

Di folder arsip, ketuk foto atau video yang ingin Anda kembalikan.
Saat pos dibuka, ketuk 3 titik di kanan atas dan pilih Tampilkan di Profil.
Dengan ini, posting akan muncul di profil Anda dan akan berlokasi sesuai dengan tanggal orisinil yang diunggah. Hitungan pos tentu saja akan meningkat.

Demikian pula, Anda sanggup mengembalikan posting tersembunyi lainnya untuk ditampilkan di profil Anda kapan saja diinginkan nanti.

Sekarang, mari kita lanjutkan ke kisah Instagram.

Arsip Cerita Instagram Secara Otomatis Untuk Menyelamatkan Mereka Selamanya

Itu selalu mungkin untuk secara otomatis menyimpan foto dan video yang diunggah ke kisah Anda ke Rol Kamera / Galeri. Tetapi bila Anda mempunyai duduk perkara penyimpanan yang rendah maka itu bukan metode yang layak. Atau bila Anda pengguna kisah berat maka Anda akan menemukan diri Anda kurang ruang di ponsel Anda setiap saat. Untuk mencegah hal ini terjadi dan memberi Anda solusi yang lebih baik, Instagram kini memungkinkan Anda untuk mengarsipkan cerita. Pengarsipan memungkinkan Anda menyimpan kisah Anda selamanya.

Fitur ini diluncurkan secara global untuk Android dan iOS. Perbarui aplikasi ke versi 25.0 atau lebih gres untuk memanfaatkannya.

Buka aplikasi Instagram dan buka layar profil Anda memakai ikon profil di sudut kanan bawah.
Pada profil Anda, ketuk ikon Hamburger di kanan atas dan pilih Pengaturan dari hidangan yang muncul.

Itulah cara mengembalikan foto yang diarsipkan di Instagram, Anda sanggup melakukannya dengan mengikuti panduan di atas, selamat mencoba.

Related Posts