Aplikasi Perekam Bunyi Terbaik 2018 - Brosense Aplikasi Perekam Bunyi Terbaik 2018 | Brosense

Aplikasi Perekam Bunyi Terbaik 2018

Aplikasi Perekam Suara Terbaik 2018  - Beberapa pengguna smartphone biasanya merasa tidak perlu memakai aplikasi perekam bunyi tambahan. Alasannya, smartphone telah dilengkapi dengan aplikasi voice recorder bawaan.

 Beberapa pengguna smartphone biasanya merasa tidak perlu memakai aplikasi perekam sua Aplikasi Perekam Suara Terbaik 2018
Tetapi lantaran beberapa hal, Anda mungkin perlu memakai aplikasi perekam bunyi tambahan.Oleh alasannya itu, tidak ada salahnya untuk menginstall aplikasi voice recorder suplemen di perangkat smartphone Anda.

Apalagi, aplikasi perekam bunyi yang berkualitas biasanya akan mengatakan fitur yang lengkap dibandingkan aplikasi perekam bunyi bawaan dari perangkat. Untuk membantu Anda mendapat aplikasi terbaik , berikut ini yakni rekomendasi beberapa aplikasi perekam bunyi yang sanggup Anda unduh.

1. Audio Recorder

Aplikasi audio recorder yang satu ini dulunya hanya dirancang untuk produk-produk smartphone buatan Sony. Audio Recorder mempunyai tampilan antarmuka yang sangat user friendly dan cukup sederhana. Karena hal inilah banyak orang berminat untuk mengunduh dan memasang aplikasi ini di perangkat smartphone mereka.

Baca Juga: 4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android

Sebagian pengguna mengklaim bahwa Audio Recorder sangat cocok untuk Soundcloud dan sudah dilengkapi dengan fitur pendukung untuk mengoptimalkan mikrofon serta mesin suplemen biar kualitas suaranya menjadi lebih baik. Anda sanggup mengunduh aplikasi ini secara gratis di Google Playstore dan mulai mencoba merekam bunyi dengan fitur-fitur yang lebih baik.

2. Easy Voice Recorder

Sejalan dengan nama yang diusungnya, Easy Voice Recorder nampaknya akan menjadi aplikasi yang gampang bagi para pengguna yang sebelumnya tidak pernah memakai aplikasi voice recorder. Anda hanya perlu membuka aplikasi tersebut, melaksanakan rekaman, lalu membagikannya ke email atau media sosial. Setelah selesai, tutup aplikasi tersebut.

Aplikasi Easy Voice Recorder juga memungkinkan  penggunanya untuk merekam bunyi dengan format PCM atau AAC. Ada pula sumbangan widget dan beberapa fitur pendukung untuk mengatakan fasilitas dan kenyamanan bagi para penggunanya dalam merekam suara.

Aplikasi ini sanggup Anda unduh di Playstore secara gratis. Namun aplikasi ini juga tersedia dalam versi berbayar dengan fitur suplemen yang lebih banyak menyerupai sumbangan mikrofon Bluetooth, rekaman stereo, status bar, dan software untuk menyesuaikan kualitas audio hasil rekaman.

3. Evernote
Evernote selama ini telah dikenal sebagai aplikasi pencatat teks. Padahal Evernote mengatakan kemampuan lebih dari itu, yaitu sanggup dipakai untuk merekam audio. Fitur yang ditawarkan oleh Evernote hampir sama dengan aplikasi lain yang telah disebutkan di atas. Namun, aplikasi tersebut bisa menyimpan hasil rekaman bunyi sehingga sanggup diakses dari smartphone atau perangkat lain yang sama-sama mempunyai aplikasi Evernote.

Evernote merupakan aplikasi yang sederhana, cepat, dan mudah untuk siapapun yang memerlukan aplikasi yang lebih dari sekedar voice recorder. Anda sanggup memperoleh aplikasi ini secara gratis dari toko aplikasi online menyerupai Playstore dan memasangnya di perangkat smartphone Anda. Selain untuk merekam suara, aplikasi ini juga sanggup berperan sebagai reminder.

4. RecForge II

Jika Anda ingin merekam bunyi untuk Soundcloud, aplikasi rekam bunyi ini menjadi pilihan yang tepat. RecForge II yakni aplikasi voice recorder yang hadir dengan fitur-fitur dan kemampuan yang lebih mendalam. RecFoge II tampaknya memang sengaja dirancang secara khusus untuk memenuhi kebutuhan rekaman bunyi yang lebih professional contohnya untuk proses rekaman musik.

Antarmuka atau interface dalam aplikasi ini terlihat berwarna-warni dan sudah dilengkapi dengan kemampuan menjadwalkan rekaman. Menariknya, aplikasi ini juga sudah dilengkapi dengan codec audio. Aplikasi ini hadir dalam 2 versi yakni versi gratis dan berbayar. Tentunya versi berbayar mengatakan fitur yang lebih lengkap.

Demikianlah artikel ketika ini tentang Aplikasi Perekam Suara Terbaik 2018, semoga artikel ketika ini membantu dan bermanfaat untuk sobat semua.


Related Posts