Perbaikan Surveyor - Brosense Perbaikan Surveyor | Brosense

Perbaikan Surveyor

Aplikasi Surveyor beberapa waktu yang kemudian alasannya ialah duduk kasus teknis sempat macet dan diturunkan dari Google Play.

Perbaikan yang dilakukan mengharuskan saya untuk menciptakan Surveyor dari awal lagi, jadi ada beberapa perbedaan dari versi Surveyor sebelumnya.

Fungsi utamanya yang sudah jalan:
- Membaca area order.
- Membaca lokasi vendor Go-food
- Membaca lokasi rider
- Membaca koordinat titik

Download
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.deuxvelva.surveyor

Pastikan versinya di atas versi 10.


CATATAN PENTING
Aplikasi ini tidak menjamin anda akan selalu masuk order atau menang order. Aplikasi ini hanya membaca dan menampilkan data dalam bentuk grafik untuk membantu driver mencari lokasi paling ideal BERDASARKAN DATA. Menang atau tidaknya order ditentukan oleh banyak hal, misalnya dapat saja anda berada di posisi ideal tapi server tidak mengirim order ke anda atau menentukan mengirim order ke driver lain terlebih dahulu.

Aplikasi Surveyor ini membutuhkan tenaga server yang tinggi untuk membaca area order, jikalau diibaratkan server surveyor ini sebesar semut sementara server gojek itu sebesar gajah. Kaprikornus jikalau muncul error 500 itu artinya server sedang penuh, jangan paksakan melaksanakan survey, tunggu beberapa menit kemudian coba kembali.

Cara penggunaan:

1. Membaca area order

Klik tombol "Survey", tunggu beberapa saat, nanti area order akan muncul dalam bentuk lingkaran.
Semakin tebal warna bulat maka semakin banyak order di area tersebut. 
Untuk melihat koordinatnya, tap dan tahan titik yang ingin anda lihat nanti koordinatnya akan muncul dan titik koordinat tersebut dapat anda copy untuk dimasukan ke apk tuyul.

Untuk menghemat memory HP, pembacaan area order tidak dimunculkan semuanya sekaligus,  pembacaannya berurut dari jenis order GoRide, GoShop, GoFood, dst. jadi anda dapat klik tombol Survey berkali-kali hingga muncul jenis order yang anda ingin lihat.

2. Lokasi driver


Klik tombol "Driver", nanti akan muncul lokasi driver di sekitar titik itu. 
Tap ikon driver untuk membaca koordinatnya.

3. Lokasi Go-food


Klik tombol "Go-food", nanti akan muncul lokasi vendor Go-food di area itu. Tap di ikon gofood untuk memunculkan koordinatnya.

4. Membaca koordinat titik


Bila anda ingin membaca koordinat suatu titik saja, cukup tap dan tahan di titik yang anda inginkan nanti akan muncul koordinatnya.

Tips
Anda dapat menggabungkan keempat fungsi di atas untuk mencari lokasi paling maksimal untuk menunggu order.


Contohnya dengan melihat data yang ada maka driver di tanda panah kuning berada di posisi yang sangat ideal:
- beliau berada di area order paling tebal
- ada banyak vendor go food di sekitarnya
- tidak banyak driver saingan




Related Posts