Cewek Seksi Ini Harus Menanggung Aib Di Angkot, Ternyata Pakaiannya Begini!! - Brosense Cewek Seksi Ini Harus Menanggung Aib Di Angkot, Ternyata Pakaiannya Begini!! | Brosense

Cewek Seksi Ini Harus Menanggung Aib Di Angkot, Ternyata Pakaiannya Begini!!

Cewek Seksi ini harus Menanggung Malu di Angkot, Ternyata Pakaiannya begini!!

Pada kurun kini banyak orang yang berbondong bondong untuk berpakaian dengan gaya kebarat baratan. Banyak juga orang yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk sebuah pakaian demi untuk tidak ketinggalan model pakaian yang sedang trending bahkan hingga dicari banyak orang.
Telah terjadi pengalaman yang memalukan adalah seorang perempuan yang berpakaian serupa di dalam angkot. Peristiwa ini terjadi di filipina, di filipina memang sedang trending pakaian dengan motif bunga matahari tetapi tak disangka orang itu harus bertemu 2 orang sekaligus yang bajunya menyerupai dia.
Peristiwa ini dialami oleh perempuan berjulukan rose ann ia menceritakan kisahnya dihalaman facebooknya banyak orang yang berkomentar dan mentertawakannya, salah satu komentar dari netizen: "hahahaha ya dewa canggung" ujar Cherry Ilao
Wanita ini pribadi tetapkan untuk tidak menggunakan pakaian dengan ciri bunga matahari tersebut, Mungkin insiden ini juga sering terjadi diindonesia dan berpakaian mengikuti jaman tak selalu buruk, apakah disini ada yang pernah mengalami insiden diatas, bagikan pengalaman kalian di kolom komentar ya.

Related Posts