Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama - Brosense Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama | Brosense

Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama

 yaitu sebuah media umum yang ketika ini paling banyak dipakai oleh banyak kalangan mas Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama
Cara Buat Akun FB Tanpa NamaFacebook yaitu sebuah media umum yang ketika ini paling banyak dipakai oleh banyak kalangan masyarakat di dunia, termasuk di Indonesia. Bahkan di dalam negeri pun Facebook ini memasuki peringkat pertama sebagai media umum paling banyak penggunanya, sehingga banyak orang yang memanfaatkan facebook untuk banyak sekali keperluan mulai dari acara mencari teman, pacar, bisnis dan acara lainnya.

Bukan hanya bawah umur muda dan sampaumur saja, bahkan ketika ini anak yang masih duduk di dingklik sekolah dasar pun sudah mempunyai akun facebook sendiri dan mereka pun sudah paham bagaimana cara menciptakan akun fb. Apalagi di zaman ibarat kini ini, bawah umur sudah cendekia dalam penggunaan ponsel atau smartphone.

Seiring berkembangnya pengetahuan masyarakat terkait medsos, para pengguna facebook pun telah menemukan banyak sekali bug facebook dan salah satu bug yang sedang terkenal ketika ini yaitu facebook unik tanpa nama.

Mungkin teman-teman semua pernah menemukan sebuah atau beberapa akun facebook yang tidak mempunyai nama pada tampilan profil fb nya, mungkin sebagian dari teman-teman semua ada yang ingin tau bagaimana cara menciptakan akun facebook tanpa nama ini tersebut.

Baca juga ini :

Banyak orang yang memanfaatkan facebook tanpa nama tersebut untuk iseng-iseng, kebanyakan para hacker, cracker, defacer dll namun tidak sedikit pula yang menciptakan akun fb tanpa memakai nama untuk melaksanakan tindakan-tindakan kejahatan. Oleh alasannya itu, sebelum anda menciptakan akun bug tersebut sebaiknya gunakan dengan bijak dan bukan untuk hal-hal yang sanggup merugikan orang lain.

Nah, bagi teman-teman yang ingin tau dan ingin tahu bagaimana cara buat akun FB tanpa nama? Langsung saja kita simak tutorialnya di bawah ini.

Tutorial Cara Membuat Akun FB Unik Tanpa Nama


 yaitu sebuah media umum yang ketika ini paling banyak dipakai oleh banyak kalangan mas Cara Buat Akun Facebook Unik Tanpa Nama

Berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam pembuatan akun facebook tanpa nama, yaitu :

1. Langkah pertama yang harus anda lakukan dalam pembuatan akun fb tanpa nama ini yaitu, siapkan terlebih dahulu nomor ponsel yang aktif atau akun email aktif yang sebelumnya belum pernah anda gunakan untuk mendaftar akun facebook. (Buatlah akun baru, alasannya akun fb tanpa nama ini rentan terkena banned).

2. Langkah berikutnya, anda sanggup mengakses alamat situs Facebook dan mengisi form registrasi akun facebook baru. (Saya sarankan biar anda masuk memakai browser Google Chrome apabila memakai smartphone untuk menciptakan akun fb tanpa nama ini).

3. Isi form registrasi ibarat biasa, hanya saja dalam trik ini pada ketika anda akan mengisi kolom nama, isis kolom dengan memakai code khusus. Copy dan paste code "ନା" pada form nama. (jangan pakai tanda kutip)

4. Langkah selanjutnya, anda sanggup mengikuti petunjuk ibarat anda menciptakan akun facebook biasa hingga akun final dibentuk dan sanggup gunakan.

Jika cara-cara yang kami berikan di atas masih belum berhasil dan masing bingung, maka anda sanggup menanyakan eksklusif kepada kami dengan menulis komentar pada kolom komentar dibawah tutorial ini. Sebaiknya anda tidak memakai akun fb tanpa nama ini untuk keperluan pekerjaan, alasannya ibarat yang kami sampaikan diatas bahwa akun fb bug ini sangat rentan terkena eksekusi banned permanen oleh pihak facebook.

Bagaimana, sangat gampang bukan?

Itulah tadi info yang sanggup kami bagikan kepada teman-teman semua mengenai cara menciptakan akun FB tanpa nama yang sanggup anda coba, semoga tutorial di atas sanggup bermanfaat dan membantu anda yang belum tahu cara menciptakan akun facebook unik tanpa memakai nama.

Selamat mencoba dan semoga berhasil.

Related Posts