Cara Keluar / Matikan Safe Mode Di Samsung Galaxy S5 - Brosense Cara Keluar / Matikan Safe Mode Di Samsung Galaxy S5 | Brosense

Cara Keluar / Matikan Safe Mode Di Samsung Galaxy S5

Cara Keluar Mode Aman Samsung Galaxy S5 - Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara mematikan safe mode pada perangkat Samsung Galaxy S5. Mode Aman untuk sementara memulai Galaxy S5 Anda dengan perangkat lunak bawaan pabrik dan ini cukup mempunyai kegunaan dikala Anda tidak yakin aplikasi mana yang mungkin mengganggu fungsi perangkat Anda. 

Mungkin Anda telah mengubah pengaturan dan perlu memperbaiki problem yang disebabkan oleh modifikasi ini. Mode Aman memungkinkan Anda untuk mem-boot perangkat dan menghapus atau memperbaiki problem dengan mudah.


Ada sejumlah metode yang dikenal untuk mematikan Safe Mode pada Samsung Galaxy S5. Kemungkinan besar yang perlu Anda lakukan hanyalah me-restart perangkat Anda. Namun, saya akan memberi tahu Anda wacana banyak sekali cara untuk mematikan mode kondusif di Galaxy S5. Baca langkah-langkah di bawah ini untuk menonaktifkan fitur.

 Tutorial ini akan mengajarkan Anda cara mematikan safe mode pada perangkat Samsung Galaxy Cara Keluar / Matikan Safe Mode di Samsung Galaxy S5

Hal pertama yang sanggup Anda coba ialah menahan (menekan lama) tombol power dan menentukan restart dari hidangan pop up.

Tunggu sampai Samsung S5 dimulai ulang dan seharusnya boot dengan normal (mis. Mode kondusif kini harus dinonaktifkan).

Jika metode ini tidak berhasil untuk Anda maka Anda sanggup menentukan untuk mematikan Galaxy S5 sepenuhnya dan kemudian melanjutkan untuk melepas baterai selama sekitar 10 detik.

Masukkan baterai kembali ke perangkat dan nyalakan kembali smartphone. Ketika boot, seharusnya normal. Salah satu metode ini akan membantu Anda berhasil mematikan mode kondusif di perangkat Samsung Galaxy S5 apa pun. Jika Anda masih kesulitan, jangan ragu untuk meninggalkan komentar atau hubungi kami melalui kontak atau komentar di bawah ini.

Related Posts