Cara Mengganti / Merubah Nama User Di Windows 10 Dengan Mudah - Brosense Cara Mengganti / Merubah Nama User Di Windows 10 Dengan Mudah | Brosense

Cara Mengganti / Merubah Nama User Di Windows 10 Dengan Mudah

Cara Mengganti Nama User di Windows 10 - Setelah pengguna meng-upgrade ke Windows 10, beberapa dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan, ketika mereka masuk memakai Microsoft Account tidak menyerupai yang mereka inginkan. Dalam beberapa kasus, nama belakang telah terpotong sedangkan dalam masalah lain Id email sedang ditampilkan. 

Hari ini, kita akan melihat bagaimana Anda sanggup mengganti nama user profil yang ditampilkan di Windows 10.

Cara Mengganti/Merubah Nama User di Windows 10

 beberapa dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan Cara Mengganti / Merubah Nama User di Windows 10 Dengan Mudah

Meskipun Anda sanggup mengubah nama user melalui 'Control Panel > User Account > Change your account name', Windows 10 juga memungkinkan Anda melaksanakan ini melalui pengaturan Settings.

 beberapa dari mereka telah memperhatikan bahwa nama user di Windows yang ditampilkan Cara Mengganti / Merubah Nama User di Windows 10 Dengan Mudah

Buka Start Menu dan klik Settings. Setelah aplikasi Settings terbuka, klik Account dan kemudian di akun Anda.

Di sini, Anda akan melihat tautan Manage my Microsoft Account' berwarna biru. Klik untuk mengunjungi halaman beranda akun Microsoft Anda di account.microsoft.com. Anda mungkin diminta untuk masuk lagi.

Di sini, di sisi kiri, di bawah Halo, Anda akan melihat tautan Edit nama terhadap nama Anda.

Klik di atasnya, dan di halaman yang terbuka, tulis nama yang ingin Anda tampilkan dan klik Save. Ini ialah nama yang sama yang akan dipakai ketika Anda mengirim email memakai ID email ini.

Ketika Anda me-restart komputer Anda, Anda akan melihat bahwa nama user di Windows 10 yang ditampilkan telah dirubah.

Anda akan melihat nama berubah ketika masuk di layar masuk, pada Menu Start Anda, di aplikasi Settings, Control Panel, dan semua daerah lainnya.

Ini ialah metode yang kondusif dan tidak akan besar lengan berkuasa pada file & folder pengguna Anda, untuk cara mengganti nama user di Windows 10. Selamat mencoba!.

Related Posts