Satu Gambar Untuk Menghasilkan Noise Di Semua Element Warna Yang Ada Pada Template Blog Bag.2 - Brosense Satu Gambar Untuk Menghasilkan Noise Di Semua Element Warna Yang Ada Pada Template Blog Bag.2 | Brosense

Satu Gambar Untuk Menghasilkan Noise Di Semua Element Warna Yang Ada Pada Template Blog Bag.2

Ini ialah pengembangan yang sudah terpikirkan sejak awal tahun 2015 lalu, namun gres hari ini lah semua terwujud ke dalam postingan.

Pada postingan Satu gambar untuk menghasilkan noise di semua element warna yang ada pada template aku pernah membagikan bagaimana cara menghasilkan noise di semua element blog dengan memakai satu gambar namun mempunyai bermacam-macam warna.

Pada postingan tersebut aku memakai RGBA untuk warnanya. Padahal, menyerupai yang pernah aku tulis di postingan INI aku sudah pernah menjabarkan mana yang lebih baik antara RGB atau HEX. Karena aku tetap berpikir jika HEX lebih ramah terhadap perambanan, makanya aku tetapkan untuk mencari solusi, bagaimana cara menerapkannya.

Dia awal percobaan, semuanya buntu, ketika isyarat RGBA aku ganti dengan HEX, noisenya hilang dan semuanya hanya di dominasi oleh warna yang di terapkan.

Akhirnya, menerapkan isyarat hex sebelum url gambar, sanggup menjadi solusinya. Ini buktinya,


background:#800080 url('url gambar') repeat
background:#FFA500 url('url gambar') repeat
background:#0000FF url('url gambar') repeat
background:#008000 url('url gambar') repeat
Ungu Orange Biru Hijau


Noisenya masih tetap terlihat bukan? Jadi, dengan hanya memakai satu gambar saja, kita sanggup menampilkan efek noise di seluruh tampilan blog.

Related Posts