Mau Sanggup Pulsa 100.000 Dari Historia.Id? - Brosense Mau Sanggup Pulsa 100.000 Dari Historia.Id? | Brosense

Mau Sanggup Pulsa 100.000 Dari Historia.Id?

 ada yang sudah tidak absurd lagi dengan salah satu situs terbesar di Indonesia ini Mau Dapat Pulsa 100.000 Dari Historia.id?


Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh. Mungkin sebagian dari kita, aku dan kamu ada yang sudah tidak absurd lagi dengan salah satu situs terbesar di Indonesia ini. Namun tidak menutup kemungkinan juga, beberapa dari kita ada yang belum mengetahui perihal situs gosip sejarah paling lengkap dan terpopuler ini.

Historia.id. Bukan aplikasi penghasil pulsa tercepat dan termudah, tapi sebuah situs web yang hampir sebagian besar artikel-artikelnya membahas perihal seputar dunia sejarah, khususnya sejarah di negara kita, negara saya dan kamu Negara Kesatuan Republik Indonesia. Merdeka!

Terus, apa hubungannya dengan sanggup pulsa 100.000? Saya yakin, di dalam hati gansis akan bertanya ibarat itu, iya kan?

Kaprikornus begini... Ketika gansis mengakses situs historia.id, lalu artikel yang ada di dalamnya dishare oleh gansis ke jejaring media sosial, maka gansis akan pribadi mendapat poin sebanyak 10 poin. (10 poin/artikel)

Tidak hanya itu, pada ketika gansis membuka salah satu halaman (halaman artikel) selama lebih dari 2 menit, maka gansis akan mendapat poin suplemen sebanyak 5 hingga dengan 10 poin.

Disamping itu, gansis juga akan diberi 2 poin setiap kali mengomentari artikel-artikel yang ada di dalam situs historia.id tersebut.

Gimana caranya?

Caranya sangat mudah, gansis hanya tinggal menciptakan akun di historia.id terlebih dahulu, lalu konfirmasi segera alamat email yang didaftarkan di historia.id. Ketika alamat email yang didaftarkan sudah dikonfirmasi, gansis akan pribadi mendapat bonus poin sebanyak 50 poin.

Setelah pembuatan akun di historia.id selesai, 50 poin pun akan ditambahkan lagi apabila gansis melengkapi bagian-bagian yang masih kosong ibarat nomor Hp, nomor KTP/KK/kartu pelajar, dan semacamnya. Sangat gampang bukan?

Nah, dengan poin-poin yang sudah terkumpul itulah kita sanggup menukarkannya dengan pulsa senilai 50.000-100.000. Selain sanggup ditukarkan dengan sejumlah pulsa, poin-poin yang sudah terkumpul pun sanggup ditukarkan dengan aneka macam macam merchandise menarik lainnya.

Sebagai materi prtimbangan, jumlah poin yang harus kita kumpulkan kalau ingin menukarkannya dengan sejumlah pulsa atau merchandise pun tidak sedikit, adapun rinciannya sebagai berikut:
  • Pulsa 
  • 50.000= 12.000 poin 
  • 100.000= 20.000 poin 
  • Merchandise (beragam) 
  • 3500-5000 poin 
Memang bukanlah hal yang gampang untuk mengumpulkan poin sebanyak itu, namun meskipun demikian, jumlah poin janganlah serta-merta dijadikan sebagai kendala, sebab nanti untuk ke depannya, setiap kali gansis login ke historia.id, gansis akan pribadi mendapat poin sebanyak 20 poin.

Demikianlah gosip untuk sore hari ini, biar goresan pena sampah yang sangat sederhana ini ada keuntungannya bagi kita semua. Akhir kata, saya ucapkan terima kasih sudah berkunjung ke #postingan ini.
Sumber https://holidincom.blogspot.com/

Related Posts