Satpol X3 Ver.503 - Brosense Satpol X3 Ver.503 | Brosense

Satpol X3 Ver.503

Saya mendapatkan beberapa laporan yang hide xposednya bocor di GD 3.5.0, jadi aku melaksanakan beberapa perbaikan lagi. Makara untuk yang pakai GD 3.5.0 sangat disarankan untuk mengupdate Satpol X3 nya ke versi 503.

Berkenaan dengan laporan error, Satpol X3 sanggup tetap ada hingga kini salah satunya alasannya ialah sumbangan anda sebagai pengguna yang terus menawarkan masukan mengenai adanya error, saran pengembangan, dll.

Namun demikian aku tidak sanggup merespon satu per satu setiap error alasannya ialah sanggup berbagai penyebabnya, apalagi HP android yang sudah oprekan.

Yang aku jadikan patokan ialah HP yang aku pegang untuk testing (ada 3 hp yang aku jadikan alat test), jikalau di 3 HP itu lancar maka aku release apknya. Saya gres akan merespon dilema error bila :
- hampir seluruh pengguna mengalami error yang sama, ini berarti ada pengecekan yang terlewat oleh saya
- error yang sifatnya kritis, misalnya ibarat bocornya fitur hide, walaupun hanya beberapa user yang mengalami, niscaya akan aku periksa dan perbaiki bila memungkinkan.

Makara mohon maaf untuk yang mengalami error FC, filter autobid lolos, dsj aku kesulitan untuk menawarkan solusi alasannya ialah HP yang anda pegang beda dengan saya, apalagi bila laporan errornya tidak menyertakan log exposed yang lengkap.

Patokannya bila mengalami error:
- cek HP beberapa rekan yang lain apakah mengalami error serupa tidak, jikalau tidak berarti kemungkinan besar masalahnya ada di HP bukan di aplikasinya
- pastikan aplikasinya didapat dari sumber ori (xposed dan playstore)
- pastikan GD nya ori
- pastikan tidak ada module lain yang memiliki fungsi serupa atau memodifikasi aplikasi Satpol X3 nya (misal lucky patcher)

Kalau sehabis mengecek hal di atas dan anda yakin errornya ada di aplikasi Satpol X3 nya, silahkan kirim log lengkapnya ke deuxvela@gmail.com.

Related Posts