Satpol X3 Ver 501 - Brosense Satpol X3 Ver 501 | Brosense

Satpol X3 Ver 501

Ada banyak perbaikan di versi ini, antara lain:

- Permintaan root tidak lagi diperlukan. Akhirnya saya menemukan cara semoga SatpolX3 sanggup jalan di Marshmallow ke atas tanpa membutuhkan kanal root.

- Hasil scan kini pertanda versi GD yang terinstall

- Tambahan fitur Scan Mixpanel. Ini berkhasiat untuk pengguna mod untuk mengecek apakah Mixpanel mod-nya ori atau sudah dirubah, bila tidak ori maka kemungkinan besar mod tersebut digunakan untuk mencuri akun anda. Fitur ini ada di halaman Tools. Cara scannya lihat di bawah.

- Perbaikan fitur unlock akun. Syaratnya masih sama menyerupai dulu, IMEI-nya harus sama dengan IMEI terakhir waktu akun nyangkut. HP dual SIM IMEInya ada 2 coba dua-duanya.

- Fitur sembunyikan goresan pena SX3. Sekarang anda sanggup menghilangkan goresan pena SX3 yang biasa digunakan sebagai penanda Satpol X3 sudah terhubung dengan GD. Fitur ini ada di halaman X-Tools

- Versi tanpa iklan. Sekarang anda sanggup memakai SatpolX3 tanpa iklan tanpa perlu berlangganan. Caranya cukup tonton video iklan hingga selesai (hanya beberapa detik), nanti akan muncul pesan "Rewarded". Anda lalu akan mendapat kanal SatpolX3 tanpa iklan selama beberapa jam (bisa berubah-rubah, tergantung iklan).

- Tombol bid tetap muncul walaupun Autobid aktif.

Cara Scan Mixpanel
- Install mod GD yang ingin di-scan, JANGAN LOGIN!
- Buka SatpolX3 | X-Tools | Klik Scan Mixpanel GD
- Fitur ini membutuhkan kanal root, jadi berikan ijin bila muncul pesan ajakan kanal root.
- Tunggu beberapa dikala hingga muncul pesan Hasil Scan:
  * Mixpanel ORI : berarti kondusif dari pencurian akun memakai Mixpanel
  * Mixpanel Palsu : kemungkinan besar mod tersebut mencuri akun anda memakai Mixpanel
  * Tidak terbaca : tidak sanggup dipastikan, tapi beresiko tinggi.

Untuk memastikan akurasi Scan Mixpanel pastikan :
- SatpolX3 ori, hasil download dari play store atau xposed module. Karena sanggup didapat dari copy apk ada kemungkinan fitur ini dimodifikasi
- Matikan dulu module xposed yang lain dan restart sebelum scan. Ini tidak wajib, hanya untuk mengurangi siapa tahu ada xposed module yang rahasia menyasar SatpolX3 dan mempengaruhi cara kerja fitur ini.

Untuk download SatpolX3 ver.501 silahkan :
- Download dari play store
- Download via xposed
https://dl-xda.xposed.info/modules/com.deuxvelva.satpolapp_v501_4e5fd5.apk

Related Posts