Benarkah Windows 10 Versi 1511 Hanyalah Edisi Technical Preview? - Brosense Benarkah Windows 10 Versi 1511 Hanyalah Edisi Technical Preview? | Brosense

Benarkah Windows 10 Versi 1511 Hanyalah Edisi Technical Preview?

Kemarin aku iseng-iseng mencoba untuk mengetahui versi dari file instalasi Windows yang aku ambil dari metode Windows Upgrade memakai cara yang sudah aku tulis di postingan INI.

Saya agak kaget alasannya di dalam rincian tertulis dengan terperinci windows 10 tersebut ialah Windows 10 Pro Technical Preview. Karena penasaran, Saya mendownload ulang Windows 10 versi 1511 memakai software Media Creation Tool. Ternyata jadinya ialah sama..!!!

Ini lah rincian dari Windows 10 versi 1511 Hasil Download memakai software Media Creation Tool.

iseng mencoba untuk mengetahui versi dari file instalasi Windows yang aku ambil dari meto Benarkah Windows 10 versi 1511 hanyalah edisi Technical Preview?

Dan inilah rincian dari file instalasi Windows 10 versi 1511 yang di ambil dari metode Windows Upgrade.

iseng mencoba untuk mengetahui versi dari file instalasi Windows yang aku ambil dari meto Benarkah Windows 10 versi 1511 hanyalah edisi Technical Preview?

Kalau benar Windows 10 versi 1511 hanyalah edisi Technical Preview, kenapa Microsoft memaksa pengguna untuk menggunakannya?

Related Posts