Tips Merubah Abjad Di Whatsapp Jadi Tebal Dan Miring - Brosense Tips Merubah Abjad Di Whatsapp Jadi Tebal Dan Miring | Brosense

Tips Merubah Abjad Di Whatsapp Jadi Tebal Dan Miring



Tips Merubah Huruf di WhatsApp jadi Tebal dan Miring - Cukup banyak pengguna WhatsApp yang belum tahu perihal fitur ini, terbukti semenjak diperkenalkan tahun 2016 belum banyak yang menggunakannya. Kemungkinan penyebabnya yaitu alasannya yaitu tidak tersedianya fitur ini didalam aplikasi whatsapp semacam tombol atau pilihan lainnya, ibarat halnya pada microsoft office yang tersedia tombol : bold, Italic dan Strikethrough. 

Sebenarnya cukup banyak blog atau website yang sudah memuat perihal bahan ini, namun tidak ada salahnya sebagai blog pemula aku mengangkat bahan ini dengan judul Tips Merubah Huruf di WhatsApp jadi Tebal dan Miring

Sebelum kita mulai pada materi, pastikan versi whatsapp yang Sobat miliki yaitu versi terbaru, baik untuk iOS maupun untuk versi Android.

Baiklah kita pribadi pada materi. 

Membuat Huruf Tebal (Bold)
Untuk menciptakan teks di pesan WhatsApp menjadi cetak tebal, tambahkan asterik (*) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya *ilinkdotkom*. 

Membuat Huruf Miring (Italic)
Untuk menciptakan teks di pesan whatsapp menjadi cetak miring, tambahkan underscore (_) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya _ilinkdotkom_. 

Membuat Teks Dicoret (Strikethrough)
Untuk menciptakan teks di pesan whatsapp mempunyai coretan, tambahkan tilde ( ) di depan dan belakang teks yang diinginkan, contohnya ilinkdotkom . 

Note : Kode-kode ini juga sanggup digunakan whatsapp versi desktop atau WhatsApp Web. Seperti pola gambar berikut. 



Sekian artikel perihal Tips Merubah Huruf di WhatsApp jadi Tebal dan Miring, biar sanggup memperlihatkan manfaat. Terima kasih telah berkunjung diblog ini. Sekian dan Wasalam… 


Related Posts