Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Hukum Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka? - Brosense Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Hukum Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka? | Brosense

Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Hukum Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka?

Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Aturan Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka?

Pawai Trooping the Color digelar di London untuk menandai ulang tahun ke-92 Ratu Elizabeth II, Sabtu, 9 Juni 2018.
Pangeran Philip, yang berusia 97 tahun pada hari Minggu dan pensiun dari kiprah kerajaan tahun lalu, tidak menghadiri parade militer.
Namun, semua keluarga ada di sana untuk parade militer, termasuk Pangeran Charles, Duke dan Duchess of Cambridge, dan pengantin baru, Duke dan Duchess of Sussex.
Untuk Meghan Markle, tampaknya itu yakni momen besar pertama yang dihadiri oleh Meghan Markle usai menjadi anggota Kerajaan Inggris.
Mengenakan gaun desain Carolina Herrera yang berwarna merah muda, mantan aktris itu memukau banyak orang, yang memandang setiap inci penampilannya.
Penggemar dan penonton telah membuatkan fatwa mereka di media sosial.
Banyak yang berkomentar wacana betapa glamor dan memesona penampilan Markle:
Sekarang, semuanya terlihat cantik dan dapat dibilang sempurna.
Tetapi apakah tidak ada yang menyadari bahwa Markle melanggar hukum yang sangat penting?
Ya, tampaknya anggota terbaru dari Royal Family ini telah mengatur fashion dalam gaun yang melanggar aturan.
Mantan bintang Suits ini tampaknya telah mengabaikan satu hukum fashion kerajaan:
Ia mengekspos bahunya.
Tradisi fashion biasanya menyatakan bahwa para perempuan kerajaan tidak mengenakan gaya off shoulder atau gaya lain yang lebih terbuka, lapor The Sun.
Ada banyak hal gres yang terjadi dalam kehidupan Meghan Markle belakangan ini.
Dia meninggalkan karir aktingnya di Amerika, menikah dengan seorang pangeran, dan mempunyai nenek seorang Ratu.
Setelah Royal Wedding pada 19 Mei, Meghan telah mengikuti keadaan dengan semua jalan kehidupan kerajaan.
Dia bahkan dijadwalkan untuk mempunyai ‘balcony’ moment bersama Harry simpulan pekan ini, sehabis pasangan itu kehilangan ciuman ikonik alasannya yakni kurangnya balkon Kastil Windsor.
Meghan tidak diragukan lagi harus melaksanakan banyak hal gres dalam kiprah barunya sebagai Duchess of Sussex.
Tetapi Ratu Elizabeth II baru-baru ini mengundang Meghan untuk melaksanakan sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh young royal sebelumnya.
Meghan dipersiapkan untuk mengunjungi Cheshire ahad depan dengan Ratu untuk hari royal engagements pada hari Kamis.
Saat menghadiri royal engagements, mereka tidak membatasi pada senior royal, terutama soal moda transportasi yang Meghan dan Ratu gunakan untuk mencapainya, melansir Hello!.
 Meghan Markle Dinilai Melanggar Aturan Kerajaan Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Aturan Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka?
Ratu Elizabeth (Instagram/theroyalfamily)
Kereta eksklusif raja biasanya disediakan hanya untuk dipakai oleh Pangeran Philip, Pangeran Charles, Duchess of Cornwall, dan staf mereka.
Namun, Ratu telah mengundang anggota terbaru dari keluarga kerajaan dalam perjalanan mereka bersama ahad depan.
Diyakini bahwa Pangeran William gres satu kali ini, untuk tur ulang tahunnya pada tahun 2003, sementara Harry dan Kate Middleton tidak pernah berpikir untuk pernah menaiki kereta kerajaan dalam kapasitas resmi.
Digambarkan sebagai Istana Buckingham di atas roda, kereta ini tidak berbentuk ibarat yang kalian dijumpai di stasiun lokal.
Kereta ini hanya dipakai beberapa kali dalam setahun, mungkin alasannya yakni harganya yang mahal.
Pada tahun 2017, kereta hanya dipakai 14 kali, tetapi biaya pajak mencapai 900.000 Poundsterling atau sekitar 16,8 miliar Rupiah.
 Meghan Markle Dinilai Melanggar Aturan Kerajaan Belum Genap Sebulan Menikah, Meghan Markle Dinilai Melanggar Aturan Kerajaan, Gaun Terlalu Terbuka?
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Royal)
Jadi hampir sama dengan biaya untuk tiket jarak jauh.
Kereta ini pertama kali dipakai oleh Ratu Victoria pada tahun 1842, dan dilengkapi dengan ruang makan 12 kursi, ruang merokok besar, dan kamar tidur dengan en-suite.
Meghan dan Ratu akan melaksanakan perjalanan di kereta ke Cheshire di mana mereka akan membuka Mersey Gateway Bridge dan Teater Storyhouse sebelum menuju makan siang di Balai Kota Chester.
Perjalanan ke Cheshire di kereta kerajaan bukan satu-satunya momen yang pertama kali dilakukan Meghan pada hari Kamis.
Perjalanannya itu menandai pertama kalinya beliau akan melaksanakan kiprah resmi kerajaan tanpa Pangeran Harry, dan pertama kalinya beliau akan melakukannya hanya dengan Ratu.
Anggota keluarga kerajaan lainnya akan bergabung dengan Meghan dan Ratu simpulan pekan ini di Istana Buckingham untuk Trooping the Color, untuk merayakan ulang tahun Ratu.
Acara ini akan menjadi pertunangan resmi pertama untuk Meghan dan Harry sehabis bulan madu mereka, dan akan menjadi pertama kalinya Meghan bergabung dengan anggota keluarga kerajaan lainnya di balkon istana.

Related Posts