4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android - Brosense 4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android | Brosense

4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android

4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android - Apakah Anda sering merasa geram dengan stalker yang sering berusaha membuka-buka smartphone Anda? Stalker tersebut mungkin saja ialah saudara, teman, atau bahkan pasangan. Tentunya keberadaan stalker tersebut cukup mengusik privasi Anda.

 Apakah Anda sering merasa geram dengan stalker yang sering berusaha membuka 4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android
Untuk mengatasi duduk masalah tersebut, Anda sanggup memanfaatkan aplikasi lockscreen yang ampuh dibandingkan pengunci layar bawaan pada perangkat ponsel Anda.

Layar ponsel yang dibiarkan tidak terkunci juga sanggup mengakibatkan masalah. Contohnya bila Anda meletekkan ponsel di tas, layar perangkat tentu akan bersentuhan dengan benda lain dan mungkin saja membuka aplikasi tertentu dan menjalankan banyak sekali perintah tanpa Anda ketahui.

Oleh alasannya ialah itu, memakai aplikasi kunci layar atau lockscreen merupakan salah satu cara yang tepat. Berikut ini ialah rekomendasi beberapa aplikasi lockscreen terbaik untuk Android.

Baca Juga: 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android

1. Aplikasi Lockscreen Hi Locker

Ini ialah aplikasi lockscreen Android yang menyuguhkan CyanogenMod-Style. Aplikasi ini akan menahan dan menggesekkan jari pada salah satu aplikasi favorit yang akan dibuka ketika layar masih dalam keadaan terkunci. Hi Locker hadir dengan desain yang lain dengan gaya klasik, iOs,dan Lollipop. Dengan aplikasi ini, para pengguna sanggup dengan gampang melihat kalender untuk mengetahui jadwal Anda selanjutnya.

Selain itu, para pengguna juga sanggup melaksanakan kustomisasi layar yang terkunci contohnya mengubah font, greeting custom, dan juga wallpaper secara otomatis.

2. Aplikasi Lockscreen Lok Lok

Ini merupakan aplikasi pengunci layar yang berbeda dengan aplikasi pada umumnya. Anda sanggup mengajak teman-teman yang lain untuk mengunduh aplikasi ini di perangkat mereka semoga lebih menarik. Mengapa demikian? Lok Lok memungkinkan Anda menggambar di layar yang sedang dalam keadaan terkunci dan mengirimkan gambar tersebut sebagai pesan pada sahabat sesama pengguna aplikasi Lok Lok.

Nantinya pesan yang dikirim tersebut akan ditampilkan di layar smartphone milik sahabat Anda yang terkunci. Selanjutnya mereka sanggup melaksanakan modifikasi gambar tadi dan mengirimnya lagi ke Anda. Namun aplikasi Lok Lok yang tersedia di Playstore merupan versi Beta sehingga kurang disarankan untuk pengguna yang lebih mengutamakan keamanan data langsung pada smartphone.

3. Aplikasi Lockscreen 3D Lock

Sesuai namanya, 3D Lock akan mengatakan tampilan pengunci layar dengan dampak 3D. Selain menyuguhkan banyak sekali dampak menarik, 3D Lock juga menunjukkan banyak sekali macam pilihan tema yang menarik contohnya stylish Neon Skull, Crystal Aquarium, smart High Tech, Cool Graffiti, dll.

Selain itu ada pula kelebihan lain dari 3D Lock di mana aplikasi tersebut akan menampilkan lockscreen lengkap dengan jam. Ada pula kumpulan wallpaper menarik untuk ditampilkan di layar smartphone Anda.

4. Aplikasi Lockscreen CM Locker

Aplikasi ini menunjukkan fungsi dengan sistem slide to unlock untuk menciptakan perangkat Android terkesan ibarat iPhone. Aplikasi CM Locker juga telah menyediakan fitur irit daya untuk membersihkan aplikasi-aplikasi yang mengakibatkan baterai menjadi drop. Tingkat keamanan data di CM Locker tidak perlu diragukan lagi lantaran Anda sanggup menentukan model pengunci layar dengan contoh atau pin.

Menariknya, aplikasi ini juga sudah dilengkapi fitur peringatan bila ada stalker yang ingin membuka smartphone Anda. Aplikasi ini akan mengambil foto stalker yang ingin membuka perangkat sehingga Anda sanggup mengetahui siapa orang yang ingin mengakses perangkat Anda tanpa ijin

Demikianlah yang sanggup kami sampaikan Tentang 4 Aplikasi Lockscreen Terbaik Android, semoga bermanfaat dan terima kasih .


Related Posts