Cara Gampang Backup Semua Postingan/Artikel Di Blog - Brosense Cara Gampang Backup Semua Postingan/Artikel Di Blog | Brosense

Cara Gampang Backup Semua Postingan/Artikel Di Blog

- Backup data artikel di blog sangat bermamfaat kalau suatu hari terjadi apa-apa dengan blog. Coba kalian hitungkan berapa jumlah artikel yang sudah terdapat di blog kalian, dan coba pikirkan lagi kalau suatu hari terjadi apa-apa dengan blog kalian contohnya menyerupai terjadinya pelanggaran pada blog kita, walaupun kemungkinan besar blog kalian tidak  melanggar dengan kebijakan google, akan tetapi hal ini sanggup terjadi dengan tidak sengaja dan blog kita akan dihapus oleh google, maka seberapa ruginya kita kalau tak sempat membackup data artikel blog kita, apalagi yang sudah memposting 100 artikel atau lebih.

Nah untuk itu aku sarankan untuk kalian yang belum bakcup postingan/artikel di blog mulai kini silahkan backup, sebelum nantinya terjadi hal yang tidak diinginkan.

Mamfaat kalau sudah membackup data artikel di blog kalau memang kedepannya akan terjadi apa-apa. Artikel yang di sudah di backup sanggup kalian gunakan lagi pada blog yang lain dan sungguh tidak 100% sia-sia.

Cara Backup Postingan/Artikel di Blog


Pertama-tama silahkan login ke blog masing-masing.
Selanjutnya silahkan klik sajian Setelan > lainnya > backup konten.
Sekarang silahkan simpan data backup.
Dan selesai, Untuk lebih jelasnya Cara Backup Postingan, silahkan lihat gambar di bawah ini.

 Backup data artikel di blog sangat bermamfaat kalau suatu hari terjadi apa Cara Praktis Backup Semua Postingan/Artikel di Blog

Sampai disini sekian untuk artikel kali ini ihwal cara gampang backup data artikel semua di blog. Semoga bemaafaat dan supaya sukses. Sekian dan terimakasih.

Related Posts