4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android - Brosense 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android | Brosense

4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android

4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android - Belum banyak yang mengetahui bahwa file manager merupakan aplikasi yang penting dan wajib diinstal di perangkat smartphone Android Anda. Aplikasi ini akan memudahkan Anda untuk melaksanakan penelusuran file, mengelola ruang penyimpanan perangkat, mencari file yang gres saja diunduh, dan masih banyak lagi.

 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android
Namun masih banyak pengguna yang belum mengetahui fungsi aplikasi File Manager. Pengguna Android cenderung lebih bahagia mengunduh aplikasi atau game favorit mereka. Padahal aplikasi File Manager sanggup membantu mengelola semua data pribadi, termasuk aplikasi dan game favorit yang telah diuduh. Berikut ini yaitu ulasan beberapa aplikasi file manager Android terbaik yang sanggup Anda unduh,

1. Aplikasi Amaze File Manager
Ini yaitu aplikasi terbaru yang akan mengatur file di perangkat smartphone Android. Meskipun masih tergolong baru, aplikasi ini mempunyai ukuran yang kecil dan sanggup melaksanakan browsing data di perangkat pintar.

Baca Juga: 4 Aplikasi Belajar Bahasa Inggris Terbaik

Ada beberapa fitur menarik yang disuguhkan oleh Amaze File Manager di antaranya yaitu SMB File Sharing, Material Design, dan root explorer, kemampuan untuk uninstall aplikasi, dan masih banyak lagi. Amaze File Manager ini sanggup diunduh dari Playstore secara gratis dan ukurannya hanya 3,85 MB sehingga tidak akan terlalu membebani perangkat ANda.

2. Aplikasi File Manager
Aplikasi ini juga sanggup menjadi pilihan terbaik untuk melaksanakan kontrol terhadap file yang terdapat di ruang penyimpanan perangkat. Aplikasi gratis ini mengatakan fasilitas bagi para penggunanya untuk mengatur data dan file yang disimpan di perangkat.

Anda sanggup mengatur file yang tersimpan di kartu memori, main storage, USB storage, dan bahkan data yang ada di file Downloads. Selain iu, aplikasi yang dikembangkan oleh Flashlight+ Clock ini juga menyediakan fitur Remote yang memungkinkan Anda untuk melaksanakan monitor file dengan mempercayakannya di server NAS dan juag FTP.

3. Aplikasi File Manager ES File Explorer
ES File Explorer merupakan salah satu dari sekian banyak aplikasi file manager yang paling direkomendasikan untuk digunakan. Aplikasi ini handal melaksanakan browsing untuk mencari data yang sudah menumpuk dengan data lainnya di perangkat yang Anda gunakan.

Aplikasi ES File Explorer mengatakan keunggulan di antaranya yaitu antarmuka yang sederhana, remote file manager, derma cloud storage, susukan root, WebDAV, dan derma FTP serta beberapa fitur pendukung lainnya. Anda sanggup memperoleh aplikasi ini secara gratis dari Google Play. Selain itu, aplikasi ini juga telah hadir dalam versi Premium yang berbayar

4.Aplikasi File Manager by Asus
Jika melihat namanya, niscaya banyak orang akan berangapan bahwa aplikasi ini hanya ditujukan untuk perangkat dari Asus saja. Tetapi semua perangkat Asus bersama-sama sudah dilengkapi dengan aplikasi ini secara default. Selain itu, aplikasi ini juga cocok dengan banyak sekali perangkat lain termasuk Android yang bukan dari Asus.

File Manager by Asus mendukung antarmuka yang sederhana dan sanggup tersambung dengan LAN serta SMB. Fitur yang ditawarkan oleh aplikasi ini antara lain yaitu cloud storage, pengarsipan, derma berbagao jenis file, dan masih banyak lagi. Secara umum, aplikasi ini tergolong memuaskan dan sanggup diunduh secara cuma-cuma. Namun aplikasi ini belum menyediakan susukan root.

Demikianlah yang bisa kami sampaikan Tentang 4 Aplikasi File Manager Terbaik Untuk Android, biar bermanfaat terima kasih .


Related Posts