Cara Memakai Bursa Atau Store Tanpa Login Di Windows 10 - Brosense Cara Memakai Bursa Atau Store Tanpa Login Di Windows 10 | Brosense

Cara Memakai Bursa Atau Store Tanpa Login Di Windows 10

Login memakai Email Microsoft di Windows 10 ialah satu hal yang di takuti kebanyakan pengguna ketika ini. Ya, ketika pengguna memakai Email Microsoft dan menjadikannya akun utama di Windows 10, maka Microsoft akan lebih gampang dalam memata-matai setiap kegiatan penggunanya.

Metro app ialah jalan yang di manfaatkan semoga pengguna secara tidak sengaja risikonya terpaksa login memakai email microsoft yang di milikinya. Jika kita tidak memakai email microsoft sebagai akun di komputer, apa kita tetap di mata-matai? Jawabnya ialah Ya. Namun setidaknya, dengan cara ini kita tidak terlalu di awasi sepenuhnya.

Nah, bagaimana kalau kita ingin mendownload sebuah aplikasi di store/bursa? Apakah kita tidak membutuhkan email juga untuk melakukannya? Ya kita tentu harus tetap memakai email untuk mengaksesnya, namun kita tentu tidak ingin email yang kita gunakan di ubah secara otomatis dan menjadikannya sebagi akun utama komputer kita.

Untuk sanggup mendownload bermacam-macam aplikasi di bursa, kita sanggup memakai trik sederhana tanpa harus login memakai akun microsoft ke perangkat yang kita gunakan. Artinya kita hanya login ke aplikasi terkait saja. Sehingga sesudah login ke bursa, akun komputer kita tidak di alihkan secara belakang layar ke akun utama komputernya.

Kalau di Windows 8, kita masih sanggup melihat pengecualian ini dengan mudah, tapi kalau Windows 10, langkah ini malah seakan di sembunyikan.

Pertama buka Store atau Bursa, kemudian klik pada ikon user di samping tombol pencarian.

Login memakai Email Microsoft di Windows  Cara memakai bursa atau store tanpa Login di Windows 10

Kemudian masukan alamat email dan sandi dari akun microsoft yang kau gunakan.

Login memakai Email Microsoft di Windows  Cara memakai bursa atau store tanpa Login di Windows 10

Kemudian Masuk.

Setelah hingga disini jangan mengisi kata sandi apalagi eksklusif mengklik tombol berikutnya.

Login memakai Email Microsoft di Windows  Cara memakai bursa atau store tanpa Login di Windows 10

Jadi, semoga alamat email dan sandi yang kita masukan tidak di ubah menjadi akun utama komputer, klik pilihan "hanya masuk ke aplikasi ini".

Sekarang kau sanggup mendownload, memperbaharui metro app dan lain-lain tanpa mengubah akun utama di komputer.

Related Posts