Cara Menciptakan Ketikan Rata Kiri, Kanan Dan Tengah Di Word - Brosense Cara Menciptakan Ketikan Rata Kiri, Kanan Dan Tengah Di Word | Brosense

Cara Menciptakan Ketikan Rata Kiri, Kanan Dan Tengah Di Word


Teringat dulu awal mencar ilmu mengetik di word, untuk menciptakan kata posisinya berada ditengah dan seimbang, admin lakukan manual dengan cara menggeser kata tersebut memakai spasi berkali-kali hingga kata tersebut berada ditengah dan kesannya pun tidak rapi, tidak seimbang antara kiri dan kanannya. Untuk itu admin ingin membuatkan Cara Membuat Ketikana Rata Kiri, Kanan dan Tengah di Word agar kesannya lebih rapi dan nampak profesional.

Untuk memulainya, teman dapat lakukan sehabis mengetik atau sebelum mengetik. Jika teman menentukan sebelum mengetik maka lakukan sebelum memulai mengetik dengan cara pilih icon ibarat gambar dibawah.

Namun jikalau teman menentukan sehabis mengetik, maka silahkan buat ketikan dahulu kemudian nanti sehabis ketikan tamat semua. Silahkan teman blok kata atau kalimat yang ingin teman atur posisinya kemudian pilih tab home pilih iconnya ibarat gambar berikut ini.


Berikut penjesannya gambarnya.

  1. Nomor 1 untuk menciptakan Rata Kanan sebuah tulisan.
  2. Nomor 2 untuk menciptakan Rata kiri sebuah tulisan.
  3. Nomor 3 untuk menciptakan rata tengah sebuah tulisan.
  4. Nomor 4 untuk menciptakan rata kiri kanan sebuah tulisan.

Sobat dapat eksklusif praktek untuk melihat hasil dari masing-masing icon tersebut.

Sampai disini pembahasan Cara Membuat Ketikan Rata Kiri, Kanan dan Tengah di Word, terima kasih dikarenakan telah berkunjung ke blog ini. Silahkan teman otak atik blog ini untuk mencari tutorial seputar tutorial memakai aplikasi mikcrosoft office.

Selamat Mencoba

Salam Blogger…

Sumber http://ilinkdotkom.blogspot.com/

Related Posts