Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point - Brosense Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point | Brosense

Cara Memasukan File Pdf Ke Word, Excel Dan Power Point

 Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point

Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point - Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates, aplikasi ini dirancang untuk sanggup dipakai dikantor, menyerupai Office word, excel dan power point. Menggunakan aplikasi ini tidaklah praktis membutuhkan kursus untuk menjalankannya.

Salah satu cara yang akan admin bagikan yaitu bagaimana menyisipkan File PDF ke microsoft office word, excel dan power point.

Belajar aplikasi microsoft office haruslah banyak membaca, bertanya dan selalu mencobanya. Nah, bagamana caranya?

Simak selengkapnya tutorial berikut ini perihal Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point.

1. Office Word

Buka aplikasi word, kemudian pilih insert cari icon object, klik tanda panahnya kemudian pilih object. Akan muncul menyerupai gambar berikut.

 Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point


Pilih tab Create New kemudian pilih Adobe Acrobat Document, centang Display as icon kemudian pilih OK.

Sobat cari file PDF yang akan disisipkan kemudian pilih OK. Maka file akan muncul dihalaman word. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

Agar file sanggup digeser atau dipindahkan klik file PDFnya kemudian ke tab Page Layout pilih Text Wrapping kemudian pilih Behind Text. Contoh gambar berikut.

 Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point


2. Office Ecxel

Buka aplikasi excel, kemudian pilih insert klik icon object, muncul menyerupai gambar berikut

 Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point

Pilih tab Create New kemudian pilih Adobe Acrobat Document kemudian pilih OK.

Sobat cari file PDF yang akan disisipkan kemudian pilih OK. Maka file PDF akan muncul dihalaman excel. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

3. Office Power Point

Buka aplikasi power point, kemudian pilih insert klik icon object, muncul menyerupai gambar berikut

 Microsoft Office merupakan aplikasi yang diciptakan oleh perusahaan milik Bill Gates Cara Memasukan File PDF ke Word, Excel dan Power Point

Pilih Create New kemudian pilih browser kemudian pilih file PDF yang akan disisipkan, jangan lupa centang Display as icon kemudian pilih OK. Maka file akan muncul di slide. Silahkan klik 2 kali untuk membukanya.

Keterangan : Selain PDF sanggup juga file lainnya menyerupai gambar dan dokumen office.

Sampai disini artikel Cara Memasukan File PDF ke Office Word, Excel & Power Point.

Terima kasih telah berkunjung.

Selamat mencoba.

Salam Blogger… 


Sumber http://ilinkdotkom.blogspot.com/

Related Posts